gogoblog99

Share software,tutorial,Info, tips dan trik!

TIPS ngeblog cara goblog

Tulisan saat ini ane mau kasih tips ngeblog cara goblog untuk blogger baru gan. Mungkin yang pertama kali blogger amatiran model ane ini yang dipikiran sebelum ngeblog pasti theme yang cantik dan profesional. Memang theme sangat mendukung bagi blogger agar blognye banyak dikunjungi. Tapi bagi blogger amatiran jangan dulu memikirkan theme, tapi yang penting adalah content (isi blog). Kenape ane suruh content! ini pengalaman ane ngeblog gan.

Pertama kali ane mau buat blog, ane selalu nyari theme yang keren abis. Dari theme ini, theme itu ane coba-coba. Tapi ape efeknye 1 harian ane belajar blog yang ane kerjain cuma ganti theme aje. Terus kapan ane posting tulisan. Memang sudah sifat manusia tidak ada rasa puas dalam hal apapun. Ibarat kate ganti theme itu orang yang gak konsisten gan, jangan-jangan yang suka gonta-ganti theme, juga gonta-ganti pacar lagi. hehehehe becanda!

Nah tips dari ane untuk bloger pemula, termasuk ane yang harus pertama kali diutamakan :

  • Content (Isi blog)
          Content isi blog merupakan hal yang utama ngeblog. Kenape ane bilang utama? Karena yang dicari oleh orang adalah informasi yang berkualitas dan bermanfaat bagi pembaca blog, bukannya theme yang keren dan profesional. Kalau blog ente-ente mempunyai content yang bagus dan enak dibace, ape lagi berkualitas. Ane yakin pasti orang pasti dateng terus ke blog ente. Ibarat kate "Jangan liat sampul, tapi isinye" hehehehe
  •  Widget
Nah yang ini juga nih! Kebanyakan blogger pemula kayak ane nih, maunye tambah widget ini, widget itu dengan memasukan script-script java script biar terlihat cantik tuh blog. Agrhhh gak penting tuh.
  • Tulis Blog dengan gaya bahasa sendiri
Kenape ane suruh nulis dengan gaye bahasa ente sendiri "be your self lah" jadi diri sendiri, jangan jadi kayak orang lain. Lagi siape yang mau nilai blog ente, mau nilai 100. gurunye aje gak ada. Maka dari itu ente tulis aje dengan gaya bahasa ente, tapi inget jangan menggunakan kata-kata kotor atau menyinggung perasaan orang. gak bagus tuh! nanti ente disumpahin banyak orang.hehehehehe. Makanye blog gogoblog ini ane tulis dengan gaya bahasa ane. Ente-ente pasti sudah tahu ane suku ape, dari tulisannye aje udah keliatan. Ane tuh orang Betawi...hehehe.

Udah sekian dari ane tips buat bloger amatiran model ane begini.
Ayo ngeblog go go blog!


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori TIPS GO-BLOG dengan judul TIPS ngeblog cara goblog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://gogoblog99.blogspot.com/2012/12/tips-ngeblog-cara-goblog.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin goblog - Rabu, 12 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "TIPS ngeblog cara goblog"

Posting Komentar