gogoblog99

Share software,tutorial,Info, tips dan trik!

Tujuan Cinta Jaman Sekarang?


Ok guys! Kali ini Ane mau posting masalah cinta pada remaja yang selalu galau pada cinta, khusunya kaum laki-laki. Sekarang ini banyak laki-laki yang mengemis cinta pada kaum perempuan untuk mendapatkan cintanya. So, yang jadi pertanyaan ane, Setelah sudah dapat cintanye tujuan berikutnye ape? Ane yakin gak jauh dari kimpoi. Jangan bohong deh ente-ente pade, khususnya kaum laki-laki. Rendah sekali nilai cinta kalau memang tujuan cinta hanya sebatas kimpoi.

Ok, Ane tambahin. "Misal ente jawab: Ntar ane jadiin istri, punya anak, ngedidik anak". hah, awalnye memang ente ngomong begitu, tapi kalau sudah dijalanin bisa beda rencananye gan. Nilai cinta itu masih level rendah.

Nah yang mau ane tekenin untuk masalah cinta guys.
1. Niatin cinta ente itu karena Allah SWT, dengan begitu ente akan mendapatkan jalan yang diridhoiNya. Bukan hanya sekeder mengejar nafsu.

2. Setelah ente mendapatkan cinta dari wanita impian ente, masih ada cita-cita yang harus ente jalani berdua. Bukan sekedar kimpoi, punya anak, nafkahin. Tapi masih ada untuk agama dan negara ini guys. Dengan mendidik mereka menjadi orang yang berakhlak mulia. Dengan tujuan Surganya Allah.

Dan  bagi kaum perempuan yang baca nih posting ane. Hati-hati bagi ente-ente dalam memilih cowok. Jangan dilihat dari sampulnye aje : Ganteng, Kaya. Cool, anak gaul. Tapi akhlak dan agamanye kosong. Siap-siap aja ente menyesel kemudian. Pilih laki-laki yang mencintai ente dengan tulus, dan membimbing ente menuju lebih baik. Dengan begitu semuanye itu akan mengikuti dari ganteng, kaya, dan rizki dan rezeki Insya Allah berkah. Ingat Kaum wanita: Jangan salah pilih, walaupun ane tau kaum perempuan mencintai seseorang dari emosi(perasaan) tapi inget gunakan juga akal kalian. Kalau akal gak digunakan....ane cuma bisa ngomong ke ente kaum perempuan. SEDIIIIIHHHHHHHHHHH!

Insya Allah post ane bermanfaat bagi yang membacanya.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cinta dengan judul Tujuan Cinta Jaman Sekarang?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://gogoblog99.blogspot.com/2013/01/tujuan-cinta-jaman-sekarang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin goblog - Senin, 07 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Tujuan Cinta Jaman Sekarang?"

Posting Komentar